Bismillahirohmanirrohim

Just another WordPress.com weblog

Sensei Please Come

Sensei, Please Come

 

Saya sangat tahu sensei sibuk sebagai posdok di Tachikawa. Bila sensei berkenan memberikan support terakhir kalinya, please datang di Udai bersama mas soni dari Fuchu. Nuri san akan ikut juga. Dan Noriko Miyamori san, Yoko san, juga Kazue suzuki san mereka orang jepang yang juga baik, dari Fuchu dan Hachioji, yang juga akan datang ke Udai tgl 30 jan.

 

Besar harapan saya, sensei bisa hadir di ujian saya. Buat saya, sensei bukan sekedar sensei, tapi sudah menjadi pengganti orang tua saya. Saya menyayangi Bu Agus seperti saya sayang dengan ibu saya. Sering curhat belakangan ini ke bu agus. Dan sensei juga orangyang paling berjasa membantu mengatasi keterlambatan keuangan dari baito mas soni.

Bila sensei, ada sedikit waktu di hari jumat 30 jan ini, please come udai. Lihat perjuangan anakmu yang bodoh ini berusaha mempresentasikan hasil studinya.

 

Wie

Tokyo 28 januari 2009

September 16, 2009 - Posted by | Mbakyu Geudebleh

No comments yet.

Leave a Reply

