Bismillahirohmanirrohim

Just another WordPress.com weblog

I SEE

“I See…”

 

Mbakyu Geudebleh dapat teman baru di laboratorynya pagi ini. Dosen dari Universitas  yaitu Vietnam Forestry University .

 

“Mai ne (My name) is Bui Xuan Dung (Nama saya Bui Xuan Dung)”.

“How Ai Col You (How I call you?) (bagaimana saya memanggil namamu itu?)”

“Hemm…. Vietnam ”.

“I mean how I call you? (Maksud saya, bagaimana memanggil namamu?)”

“I am from Vietnam (Saya dari Vietnam) ”.

“I am new student, masta cou hi (master course here) (Saya mahasiswa baru, ambil master S2 nih)”.

“Nais to miss you, Ge  San (Senang, “kangen”sama kamu Ge San)” ini kuping apa jengkol? ah…betul kok, Dung San bilang dengan sangat jelas kata “miss”.

“Hahhhh!!! Ah ya!! Ok nice to meet you  Dung San (OK, senang bertemu denganmu Dung San)” ekspresi kaget karena kata meet terdengar miss dengan sangat jelas dari ucapan mahasiswa Vietnam ini membuat Mbakyu Ge kuaget geer dan berakhir dengan satu kata.

“I see (saya paham)”.

 

Tokyo , di sela Cerdis, nggak tahan mau nulis ini.

8 Oktober 2008

 

October 29, 2008 - Posted by | Mbakyu Geudebleh

No comments yet.

Leave a Reply

