Bismillahirohmanirrohim

Just another WordPress.com weblog

tanggapan 5/juli

Re: Lihat dadaku, indah bukan???

Posted by: “aishliz”

Mon Jul 21, 2008 6:12 pm (PDT)

Mbak Wie sayang…
Apa kabarnya setelah festival Indonesia?
Pasti cape yah… ^^

Maaf Mbak Wie,
saya baru bisa baca tuntas hari ini.

Tulisan Mbak Wie secara keseluruhan bagus.
Memberikan nuansa baru dalam menyindir anak-anak muda Jepang,
saat musim panas.

Tapi…
biar nggak salah persepsi buat orang yang membacanya.
Ataupun biar tak terkesan ‘syur’ gimana kalau judulnya
direnovasi Mbak?
^_^
Misalnya: Si Cantik Sekitar Stasiun (Dll)
Atau apa saja yang ngga bikin salah persepsi dari awal🙂

Oh iya Mbak Wie, masyarakat kita masih sensitif dengan
penggunaan tulisan langsung “payudara” ataupun aurat
dewasa lainnya yang seharusnya ditutup.
Gimana kalau penggunaan kata payudara dibiaskan dengan kata
metafora.
Mmisalnya: Bulatan yang tersembul dari balik baju.
Atau kata lainnya…

Begitupun dengan penggambaran fisik wanita secara gamblang.
(Montok, seksi, bergoyang bergelantungan)
Ada baiknya jangan terlalu banyak diungkap.
Khawatirnya bagi pria yang baca, akan menimbulkan birahi.

Tujuannya agar tulisan kita tidak divonis porno🙂

Sukses ya Mbak Wie sayang…
Semoga makin luwes berkembang tulisannya.
Selalu menyegarkan🙂
Terima kasih tulisannya.

Salam hangat
Lizsa

August 28, 2008 - Posted by | Catatan Harian

1 Comment »

  1. kangeeeennnnnn………….kangen bgt

    met hari raya idul fitri 1429 H y, mbak….mas sony….n fira chan….n dedeknya jg……

    q suka baca tulisan dibog mbak loh…. seru ya…….mau dong…..bisa nikmatin salju, tapi khawatir juga kalo pemanasnya mati ya….uhhh dingin…..

    q skrg kerja di Lab Komputer SMA Negeri 1 Kotaagung, n belum pernah ngajar Sejarah yang sesuai dengan Fak q….. tapi alhamdullillah dibantu dengan teman2 assisten semua bisa jalan dengan semestinya.
    kadang q jg ngetrainee guru2 SD n bidan desa masalah komputer dan internet disini. pertamanya suseeee…. bgt….musti pake tenaga ekstra n di tabah2in.
    hari ini jg q lg sama guru2 SD 4 yang dpt SNI kab. Tanggamus acaranya dari
    tgl 9 – 12 Oktober 2008. ni udah yang kedua kalinya mereka ketemu aq.
    sambil rehat q tulis ini. lain kali q kasih kabar2 lagi deh

    wassalam
    SOFRINA

    Comment by ina | October 11, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: