Bismillahirohmanirrohim

Just another WordPress.com weblog

tanggapan 3/juli

 

Re: Lihat dadaku, indah bukan???

Posted by: “Setta SS” 

Tue Jul 22, 2008 10:03 am (PDT)

Duilee, Mbak Dewi vulgar amat sih, sumpeh deh…
Bagi aku pribadi yg cowok–dan blm nikah (apa hubungannya cb?)
dan belum pernah tinggal di Jepang
baca postingan Mbak Dewi, jd malu2 kucing dan gimanaa gitu?!
(tapi tetep aja dibaca sampai fullstop terakhir. penasaran dan
provokator banget deskripsinya. malu deh jadinya… +_+)

Aku jd teringat bbrp waktu lalu mampir ke sebuah rental KOMIK (baca
sekali lagi K-O-M-I-K), coz sebelumnya tak pernah terpikir untuk
mampir meskipun lokasi rentalnya dekat dari tempatku.

“Mbak, ada novel-novel Islaminya, gak?” tanyaku salah jurusan. Ya,
sudah tahu rentalan KOMIK, eh nanya novel Islami. Kali aza novel
Islaminya disimpan di rak khusus. Halah…

Dan saat kucoba memilih2 deretan komik di rak, kali saja ada yg bisa
dibaca untuk menghilangkan sdkit ke-error-an hari itu, aku melihat
di satu rak khusus kumpulan komik yg gambar2nya vulgar spt yg
ditulis Mbak Dewi itu.

Waaah, cabut deh!
Taubatan nashuha gak akan mampir lg ke rental KOMIK itu!
Sumpeh!!

*Yah, diperhalus bahasanya deh, Mbak Dew(i)*
Ada kaum Adam juga di sini, hehe…🙂

salam,

August 28, 2008 - Posted by | Catatan Harian

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: