Bismillahirohmanirrohim

Just another WordPress.com weblog

Tanggapan 28/journal internationalku accepted

Re: Journal Internationalku Accepted

Posted by: radhiaelita2006

Wed May 28, 2008 8:19 pm (PDT)

Mba dewi….omedetou omedetou…. …..akhirnya ya mba. Semoga jurnal2 berikutnya mengalir dengan lancar, Amiin.

Kebayang deh gimana bersyukurnya mba dewi ketika membaca email yg dinanti2kan .
Tapi klo liat mba dewi happyou waktu di TI Kyoto, yakin deh mba bisa mencapai ini semua. tampilannya tenanggg banget…dengan kekasihnya setia ngikutin juga anaknya mba…waktu itu firachan ya mba….
Saya dapat kartu nama mba waktu itu…
Saya radhia di okayama mba (dari univ andalas padang mba….mungkin mba udah lupa…tapi daku masih ingat lho mba….wajahnya mba dewi….klo nga salah waktu itu happyou nya ttg sarusan ya mba…..moga2 daku tidak salah….)
Mba yang udah go international gini aja masih ngaku2 bego…….. ..apalgi daku ya mba…udah jalan 1th masih research student ut master….?? ?
Kalau daku yang bilang, masa bego begini belajar di Jepang baru pas deh mba….

Sekali lagi selamat ya mba….

Wassalam

Radhia Okayama

June 17, 2008 - Posted by | Catatan Harian

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: