Bismillahirohmanirrohim

Just another WordPress.com weblog

Tanggapan 24/journal internationalku accepted

Maman Sucherman

Dear D-wi

Gw merinding baca surat lo, tyt begitu mndalam n nelongsonya ya meraih harapan n cita2.
mkin temen2 laen yg senasib n senelongso masih banyak.
kmrin gw jg terima surat dr eri (ank ’95) yg juga s3 di jepun..
gw salut ma kalian
gw bangga ma kalian
tapi gw ga bisa bantu pa2 ma kalian
gw cm bisa bantu do’a… mkin yg laen juga ya pren..
terutama luki lah… yg sekarang maqamnya lebih baik dari yg dulu.. Insya Allah
juga yayan, our spirit n motivator 92…
dewi, fitri, arif, sukris, joko kriting n saru, rolen, kasno, sugeng, koko, barid, amed, komi, an so on n so on…. bantu do’anya buat dewi ya
juga buat temen laen yg lg studi… moga lancar..

sekali lagi wi, gw bangga punya temen lu, seimbang dunia akherat
bahagia n duka

Moga lancar slalu…

best regrads

Ayah Ina

June 17, 2008 - Posted by | Catatan Harian

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: