Bismillahirohmanirrohim

Just another WordPress.com weblog

Tanggapan 1/ Mentang-mentang aman

Re: Mentang-mentang aman

Posted by: “Jumiarti Agus”

Mon Apr 7, 2008 10:42 pm (PDT)

Mba Dewi makasih postingannya, ..

Mau komentar dikit…
1. masala kirim uang napa nggak pakai transfer via pos aja? satu menit
setelah transfer uang sampai di seberang, lagian gratiskan.
2. Soal uang dan aman, saya juga dulu pernah lupa ada uang di keranjang
sepeda lupa ngambilnya dalam jumlah 1 juta tapi tetap utuh,.. ya emang yg
usil di sini jarang ya, tapi sempat takut juga, soalnya uangnya buat sekolah
org lain,..

3. Mba Dewi hebat ya bisa bahasa batak, bahasa Jawa, dan Sunda,.. namun saya
kesulitan memahami banyak bahasa dalam teks gitu, bagusnya ditranslatekan.
Dulu saya sempat bisa batak juga, karena ayah pernah kerja di Pasaman dan
di sana yg dipakai bukan bahasa Padang tapi bahasa batak karena perbatasan
dengan daerah Batak.

salam
ijum

April 21, 2008 - Posted by | Catatan Harian

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: