Bismillahirohmanirrohim

Just another WordPress.com weblog

Tanggapan 6/ Duren di Jepang

Date: 7 Apr 2008 07:51:49 -0000
From: ind_fuchukoganei@yahoogroups.com
To: ind_fuchukoganei@yahoogroups.com
Subject: [ind_fuchukoganei] Digest Number 841

HTML Attachment [ Scan and Save to Computer ]

Messages In This Digest (1 Message)

Message

1a.

Re: Duren di Toko Kururu

Posted by: “SM” xm_

Sun Apr 6, 2008 8:08 am (PDT)

Hebat euy Mba Dewi beli duren.
Dari dulu itu duren sering mejeng di toko sayur itu (assuming toko sayur
yang Mba Dewi sebut di bawah ini — EYD bgt sih gw! — sama dengan yg
saya maksud).
Iseng2 pernah tanya juga apa harganya bisa turun, dan ga bisa katanya
(gw nawar banget sih !).
Soalnya dia bilang itu buah enak banget… (gw juga tau, karena gw tau
makanya gw tanya !)

Tapi… kali saya, saya belom tega rasanya kalo beli….
Supaya ga beli, saya sering bilang2 kepada diri sendiri, itu harganya
sama dengan :
– tabehoudai kalo makan sushi,
– harga pizza rasa seafood ukuran L,
– makan sushi di sushi ondo buat bertiga,
– 1/2 bulan ongkos saya pp ke kampus,
– harga sendal rumah saya dikalikan 25 biji
– 2 buah koper kecil di kururu
– 2 buah baju hangat di Uniqlo kalo lagi sale
– 25 biji kaos kaki
– 10 kg beras beli di D2
– 8 bungkus sosis ayam beli di Pak Rusli
– 5 botol minyak goreng kali lagi mahal
– 15 kali harga drink bar di Saizeriya
– makan bertiga di saizeriya
– nonton film di toho cinema (harga mahasiswa asing) buat dua orang plus
1 popcorn dan coca cola

Poko na mah, jadinya ga jadi lah beli….. keukeukeukeuk. ….

Oh dureenn….. ……. jadi inget, pernah dianter klien ke kebon duren-nya.
Disuruh makan sepuasnya gratis…. tapi karena ga tega, kasih ongkos aja
sama si mamang tukang bukain nya…
Ga sekalian bikin tempoyak Mba Dewi… pake ikan kembung… duh enaknya…
Ntar kalo udah 5 hari kabarin ya rasanya…
Semoga seindah harganya…
(udah ah…)

SMD – sedang mimpi duren

April 15, 2008 - Posted by | Hikmah

No comments yet.

Leave a Reply

