Bismillahirohmanirrohim

Just another WordPress.com weblog

Tanggapan ulang Dewi

Re: CAP:Friendster and multiply :Pengen hepi malah buat masalah

Posted by: “bainah dewi”

Sun Feb 17, 2008 3:17 am (PST)

Assalamualaikum wr wb.

Mbak Dina, Kang Tatang, Kang Aep, makasih masukannya.
Saya sampe sekarang sering dapat email lotre atau tawaran bank.
Dulu-dulu saya selalu klik dari inbox lalu delete.
Tetapi terus saja dapat tiap hari.
Lalu dapat masukan dari temen di Acces, baiknya email lotre itu di klik untuk di buka pada posisi baca email. Lalu pilih bagian SPAM di atas mail kita. Dan alhamdulillah rada aman.

Hanya ternyata email lotre international itu, masih aja datang dg alamat baru nya. Ya lalu saya SPAM lagi manual.
Tahun lalu saya malah minta tolong Kang Tatang, sampe dua kali install lap top saya,
Salah satu sebabnya dulu, dapat email atas nama ganjar, tetapi sebenarnya itu virus dan bukan mas Ganjar yg kirim.
Tetapi, saat saya buka email itu, maka ,
komputer saya mati dan, sesaat kemudian, komputer sensei dan teman-teman lab juga dapat email dari saya. Mereka ada yang buka dan tidak.

Saat Sensei buka email dari saya itu, komputer sensei juga langsung mati.
Sampe sebegitunya, kemungkinan virus menyebar otomatis dari address book yang ada di email kita.
Serreeemmm deh.
Untung ada Kang Tatang, sehingga sampe dua kali di install ulang oleh beliau.
Makasih Kang..

Wassalamualaikum wr wb

dewi

February 23, 2008 - Posted by | Catatan Harian

No comments yet.

Leave a Reply

