Bismillahirohmanirrohim

Just another WordPress.com weblog

Tanggapan Dina

Re: CAP:Friendster and multiply :Pengen hepi malah buat masalah

Posted by: “Faoziah, Dina”

Sat Feb 16, 2008 5:11 am (PST)

Mbak Wie,

Saya nggak punya akun di FS, jadi kurang tahu cara kerjanya. Kalau
memang password-nya sudah tidak bisa dipulihkan, satu2nya solusi
mungkin menghapus address book kali ya?

Ttg MP, yang dimaksud dg reminder itu reminder apa? Kalau imel yang
berjudul “a blog entry from…” itu sih nggak cuman Mbak Wie. Isinya
bahwa kita belum membaca posting2 baru dari temen2 kita bukan? Kalau
iya, kita bisa men-setting supaya tidak menerima reminder itu. Kalau
reminder yang lain, wah, saya baru tau deh, hehehe…

Kepikir satu hal lagi ttg MP. Kalau misalnya posting yang kita tulis
di MP tidak ingin dimasukkan ke inbox orang lain, sebelum di-publish
tanda centang di kotak “send…to your network” (sori lupa tepatnya)
dihilangkan dulu. Jadi kita seperti diam2 mengunggah sesuatu tanpa
“mengusik” orang lain. Ini yang saya lakukan akhir2 ini ketika
mengunggah foto2 Luna. Memang, orang yang berkunjung ke MP saya tetap
bisa melihat foto yang baru saya unggah dan bisa berkomentar. Hasil
dari diam2 itu, tidak banyak komentar yang masuk. Tapi justru ini yang
saya inginkan, hehehe…

Saya kurang tahu persis yang Mbak Wie maksudkan dengan reminder MP itu
apa. Moga2 uraian di atas ada yang mengena.

cheers,
–Dina

February 23, 2008 - Posted by | Catatan Harian

No comments yet.

Leave a Reply

