Bismillahirohmanirrohim

Just another WordPress.com weblog

Frienster and Multiply: Pengen hepi malah buat masalah

CAP:Friendster and multiply :Pengen hepi malah buat masalah

Posted by: “bainah dewi” bainahdewi@yahoo.com   bainahdewi

Fri Feb 15, 2008 7:14 pm (PST)

Friendster and Multiply :Pengen hepi malah buat masalah

Friendster saya udah hampir tiga bulanan ini, nggak bisa saya akses. mau masuk fs nya tertolak otomatis gitu.

Tetapi reminder nya bertebaran ke semua address book saya. Saya dan HP saya juga hampir tiap minggu dua atau tiga kali dapat reminder fs itu. Nyebelin banget.
Mending kalo bisa di update. Tetapi di dalamnya semua ya foto foto kami. Lah wong fs kami.
Tetapi nyang bikin sebel reminder nya itu loh.
Sudah pernah di ajari solusinya tiga bulan lalu dg teman dari Istect, nah itulah terakhir bisa buka fs, setelah merubah setting nya, saya sama sekali nggak bisa update , buka aja nggak bisa lagi.

Hebatnya ta iye, di reminder itu, bisa di baca, bahwa saya baru saja mengupdate seminggu yang lalu, atau tiga hari yang lalu.
Kenape ye?
Semua pada punya fs kan? ajarin dong…
Nadry, Ipit….Nuri. ..? Mbak Dina, Teh Ai?Teh Liz, Uni Ijum?

Trus multiply Safira Cahya Fadhila,
Saya dapat reminder juga beberapa kali. Kok bisa ya,…
apakah reminder itu otomatis terus, sampe kita accept?gawat dong.
Kalo nggak mau accept kan mestinya nggak apa-apa ya. Atau buat decline aja .
Herannya ta iye… apakah reminder itu otomatis juga jalannya?
Sebab, saya tidak merasa mereminder, apa lagi puluhan kali ke ratusan email.
Kurang kerjaan amat saya melakukan itu.

Tetapi masalahnya,
si fs maupun multiply itu adalah milik saya.
Nah, jadi bantuin dong gimana caranya agar nggak ada reminder2 an gitu.
Semalam kena semprot dari Papa nya Fira.
Saya kan buat fs dan buat multiply bukan dengan niat macaam-macam, apalagi sampai membuat orang jengah dan merasa sebel.
Multiply Fira saya buat untuk mendokumentasikan semua data dan foto nya agar tidak tercecer karena saya kurang teliti dengan semua perlengkapan Fira. Setidaknya, pada waktu saya sedang teliti, maka saya abadikan dalam bentuk foto.

Nah, jadi gimana dong.
Pertama, saya minta maaf kalo semua rekan terganggu atas reminder itu ya.
Kedua, bagi-bagi solusi ya….

Hemm…. tetapi apakah saya harus mengirimkan semua email di address book saya satu satu, waduh, kurang kerjaan lagi dong saya.
Akhirnya, kalo ada keluhan datang, barulah saya omong masalahnya begini…begini. ..
Ini masih lumayan dari pada saya harus menjelaskan ke semua.
Akan tetapi ini juga bisa menjadi kekesalan kecil buat yang tidak menginginkan, juga bisa membuat masalah kecil buat saya yang aslinya tidak melakukan.
Tetapi saya pemaaf, jadi santai aja deh.

Kalo kena semprot Papanya Fira mah biasa, nnggak ada yang nyemprot malah nyari-nyari di semprot. Anggep aja dapat semprotaan air hujan sebagai barokah dari langit. Seperti kalo mendengarkan ngoroknya pada tengah malam, anggap saja bunyi biola yang indah sedang melengking-lengking mendendangkan lagu dangdut *Mandi Kembang Tengah Malam*

Tokyo, 16 Februari 2008
BAINAH SARI DEWI

February 23, 2008 - Posted by | Catatan Harian

No comments yet.

Leave a Reply

