Bismillahirohmanirrohim

Just another WordPress.com weblog

Komentar Mbak Arida CAP :Tanggapan Sesama Guru

Re: cap : Tanggapan Sesama Guru

Posted by: “arida_bi”

Wed Feb 6, 2008 4:33 pm (PST)

🙂 sebaiknya ditanyakan saja target pencapainya apa? kalo perlu
kruikulumnya juga. anak diharapkan bisa apa dgn gambar sekecil itu.
kebetulan juga saya sempat ngajar KBIT/TKIT beberapa saat lalu,
berhubung sekarang ada amnah lain saya tinggal sejenak. kita setipa
minggu ada pertemuan wali murid. disamping itu diagendakan kaelas
parenting .. (sekarang masih mandeg, sekolah mau pindahan) jadi uneg2
semua walimurid bisa ditampung, dan diberi penjelasan.

saat ada walimurid yg bilang.. anak saya harus bisa baca tulis Bu.
kasihan nanti kalo naik jenjang gimana kalo ketinggalan? .. padahal
anaknya lho masih playgroup he he. ya saya jawab.. ibu saja yg saya
ajar. kasihan kalo anaknya dipaksa. ibarat bayi belum bisa makan nasi
dipaksa makan nasi.. kasihan alat cernanya ya?

jadi saya sarankan mbak Irma kalo tanya yg detil he he. bisa jadi
memang gurunya yg gak bisa gambar..🙂 atau gambarnya memang terlalu
kecil. dan gurunya gak pengin disalahkan he he.

oh ya.. kalo mbak irma pindahan ke tempat saya ngajar. lebih baik
dipikirkan deh..😀 (joudan.. becanda) karena seperti yg saya tulis
kemaren saya sekarang gak direken alias di cuekin. makanya saya
bilang.. insyaAllah saya bisa bertahan karena murid2 saya.

haik.. semoga bisa diambil hikmah, sehingga bagi yg lain bisa jadi
lebih baik dari saya. juga mbak Irma amiin

gomen, jika ada yg kurang.

wass. wr.wb

Rida
mau berangkat sekolah, padahal hari libur.😦

February 8, 2008 - Posted by | Catatan Harian

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: