Bismillahirohmanirrohim

Just another WordPress.com weblog

Cara Masuk Tokyo University of Agriculture and Technology nya Dewi

Aku daftar monbusho, lalu saat daftar, ada accepted letter dari Sensei di TUAT.
Dengan surat itu jadi kuat dan aku di terima di TUAT.
Dibuktikan dengan sebulan sebelum berangkat Jepang, ada surat dari President TUAT via fax ke  kedutaan jepang di Jakarta.
Itu proses normalnya.
Setelah sampai TUAT, aku research student selama 6 bulan. Datang pada April 4 2005.
Research student, sd Oktober 12 2005.
Pada bulan Mei 2005, aku harus daftar test untuk program doktor di lab ku.
Pada bulan Juni 2005 berkas masuk ke TUAT membuat  dokument baru semua.
Pada Juli 1 2005 aku test wawancara dan presentasi proposal doktor.
Pengumuman di terima sebagai mahasiswi doktor pada Agustus 1 2005.
Mulai masuk program resmi doktor 12 Oktober 2005.

February 8, 2008 - Posted by | Catatan Harian

1 Comment »

  1. aslmalkm.

    bisa nda dinformasikan lebih detil untuk masuk ke TUAT u prog. postgraduate..

    thanksB4

    Comment by budhy | April 1, 2009 | Reply


Leave a Reply

