Bismillahirohmanirrohim

Just another WordPress.com weblog

Catatan 5 Sept 2007 Kepedulian Teman Jepang

Di densa nih , mau pulang dari kerja dari Higashi Ginza. Hari ini orang-orang yang di telpon di tempat kerjaan, pas dapat customer yang baek-baek. Alhamdulillah…

Lama juga nggak kerja.Maunya sih memulihkan gajiku sd 30 ribu lah… bisa nggak ya? Insya allah bisa, sebenernya bisa ya. Tinggal atur jadual aja. Hanya memang di Nikko dua minggu dari setiap bulannya. Pengennya kalo di Tokyo, pengen jalan-jalan melulu nih. Jadinya malah ngabisin uang ya.

Hari ini mengantar Novi Step Student dari IPB pulang ke Indonesia. Nganternya hanya dari rumah, sampai ke Sinjuku. Novi yang manis. Yang sangat penuh motivasi. Mudah diarahkan untuk hal-hal yang cemerlang. Insya allah bisa master dan doktor lagi di Jepun.

Jam 5.35 off dengan taxi menuju Fuchu eki. Alhamdulillah teman-teman lab nya ada 7 orang pada mengantar sampai Sinjuku eki. Sementara orang Indonesia, hanya aku yang ngantar. Emang sih, kita sudah perpisahan dengan Novi. Tetapi ternyata sebenarnya si para labo member juga sudah perpisahan dengan Novi di lab nya. Dan mereka masih pada mengantar sampai Sinjuku eki.

Kepedulian yang bagus yang dimiliki. Entah itu atas perintah Sensei atau tidak, tetapi mereka satu lab terlihat kompak sekali. Alhamdulillah Novi…

Novi yang manis, berjilbab, suaranya sangat lembut.Tetapi orangnya sebetulnya bermotivasi tinggi dan sangat teas terhadap kemauan yang ingin di capai atau bahkan kemauan untuk tidak ingin melakukan sesuatu.

Selamat Jalan Nov… Semoga selalu sehat wal afiat dan tercapai apa yang diinginkan. Amin… Tadi pagi aku nangis juga melepasnya. Tambah sepi lagi deh Kaikan Fuchu tanpa Novi. Selamat mudik adikku. Semoga masternya segera bisa di raih di TUAT lagi, Amin…

Tadi pagi ngaji di rumah Uni Via. Awal-awal manggilnya Mbak Via. Lama-lama tahu dari Padang, aku panggil Uni saja. Rumahnya bagus. Bayar per bulannya adalah 90 ribu yen. Selama 35 tahun katanya baru bisa lunas rumah yang mereka tempati. Heibat ya, bisa punya rumah di Jepun.

Yang datang duluan tadi Mbak Nita, Mbak Maya. Bersuamikan orang Jepun. Aku di jalan ketemu Teh Nunung, Teh Ai, Uni Evi dan satu lagi orang mana ya.

December 23, 2007 - Posted by | Catatan Harian

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: