Bismillahirohmanirrohim

Just another WordPress.com weblog

Dari Mas Widi Mbak Antik FK

Mbak Dewi,..Mas Soni,..
Selamat ,..selamat,. …
Semoga doa-doa serta harapan2 Mbak Dewi tersebut dikabulkan oleh Allah.
Semoga seiiring dengan bertambahnya usia perkawinan yang penuh dengan lika-likunya, makin bertambah pula kebaikan-kebaikan dan pahala atas pasangan Mbak Dewi-Mas Soni, serta dikaruniai kekuatan untuk mengemban amanah sebagai orang tua yg mampu mencetak generasi yg sholeh/sholihah.
Amien.
oke deh,..sekali lagi selamat….. .

Wassalamualaikum wr.wb.

Alya, Anti dan Widy
============ ===Tenjincho= ==

NB: Wah,…mbok pengalaman belajar olahraganya gak usah dicerita-ceritain, …hehehe, …bikin “penasaran” bagi yg masih bujang aja tuh,…
(untung aku udah rajin olah raga juga,…Badminton di Fuchu-gym maksudnya,.. hehe).

December 17, 2007 - Posted by | Catatan Harian

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: