Bismillahirohmanirrohim

Just another WordPress.com weblog

Pernahkah menangis di depan PC mu?

Akhir-akhir ini sering mencucurka  airmata di depan PC. Banyak sekali rasanya beban perkuliahan riset di s3 ini. Kadang sampe merasa kepalaku mau pecah, tapi kuraba ternyata kepalaku baik-baik saja.

Rasanya hampir-hampir tak bisa bernafas lega atas under presure pembuatan jurnal international pertamaku. Tetapi ternyata aslinya, aku masih bisa bernafas dengan baik.

Rasanya sesak sekali memikirkan penyelesaian jurnal ini kapan akan berakhir dengan submite?

Semakin dipikir semakin  crazy fell aja. Dengan limit time yang tinggal satu tahun kurang3 bulan. Ya… waktu terus berjalan. Sekarang Dec. Beasiswa habis sept 2008.

Mampukah aku menyelesaikannya bersamaan dengan habisnya masa beasiswaku?

Pertanyaan yang belum pernah mampu aku jawab dengan pasti. Tetapi selalu aku berusaha yakinkan hati bahwa Allah akan membantuku menyelesaikannya.

Aku merasa menjadi orang paling bodoh sedunia.

Begitu sulitnya menembus perbatasan sensei untuk submite?

sekeras apakah dinding itu Ya Rob.

Engkau Maha Keras atas segala sesuatu. Tiadalah nilai bernilai apapun dari sulit dan kerasnya perjuanganku mendapatkan kata submite dari sensei?untuk jurnal international pertamaku?

Ya Rob, bimbing terus aku dalam lindunganMu dalam pertolonganMu dalam dekapanMu yang hangat penuh barokah dan kasih sayang yang tiada berujung.

Bimbing langkah aku yang penuh duri saat ini, untuk melampauinya dengan bijak dan berhati-hati. Jangan biarkan hamba terseok dalam ketidak berdayaan. Ulurkan pertolongan Mu padaku yang sangat membutuhkan pertolonganMu ya Rob.

dari yang sedang berlinangan di depan laptop.

December 5, 2007 - Posted by | Catatan Harian

No comments yet.

Leave a Reply

