Bismillahirohmanirrohim

Just another WordPress.com weblog

Antara Kerja dan mengurus Anak

Sebetulnya kerja juga penting lho.Buat aku, kerja itu bukan hanya untuk cari uang, tapi lebih pada aktualisai ddiri cie…

jadi saranku, tetep aja kerja say.

Dan bila pulang kerja, maksimalkan aja waktu yang ada buat bermain dan bercanda dengan buah hatimu.

Insya allah, semua berjalan baik.

Di jepun, anak setelah lahir, udah pada dimasukkin ke penitipan anak, karena emaknya kerja. Apalagi yang emaknya pada sekolah. Awalnya gak tega pisah dg anak, tapi karena pada kudu sekolah, para emak itu akhirnya merelakan anaknya masuk penitipan bayi.

Lebih trenyuh kan ya?

Tapi si emak kan bisa dapat dua-duanya.

Ada juga yang emaknya saban hari barengan terus, kualitas pendidikan anak juga nggak bagus-bagus amat. Tapi ada yang emaknya kerja yang anaknya mandiri juga banyak.

Wah yang anaknya rusak, karena emaknya kerja juga ada.

Wah yang anaknya rusak karena emaknya diem di rumah juga ada. Jadi monggo yang mana nih mau dipilih.

Saya memilih bekerja dan juga mengurus anak.

Buat semua,

Selamat menjelang Ramadhan.

Keliatannya tinggal beberapa hari lagi.

Tetapi ijinkan saya berdoa buat kita semua

Semoga kita dipertemukan dengan Ramadhan 2007 yang akan datang beberapa hari lagi.

Dan mohonkan maaf lahir dan batin.

Wassalam

September 4, 2007 - Posted by | Catatan Harian

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: