Bismillahirohmanirrohim

Just another WordPress.com weblog

Komen Shinta

Date: Mon, 11 Jun 2007 05:14:58 -0700 (PDT)
From: Send an Instant Message “Shinta Agustian”
Subject: Re: Bawang goreng itu…
To: “bainah dewi” bainahdewi@yahoo.com

#message752467540841810419387198027726341381699457809 { overflow:auto; visibility:hidden }

Mbak Dewi, afwan baru kasih mail balasan sekarang. Tadi sambil mikir2 pengennya kasih komentar yang puanjaanngg biar Mba Dewi seneng. Tapi ya itulah, kemampuan saya sebagai kritikus ga ada, hiks! hehe.

Mbak Dew, sama dengan Mbak Gita mungkin. Tentang latar belakang tempat. Saya sampai harus baca ulang ke atas untuk bisa menemukan setting tempat yang pertama. Saya kira pertama baca malah di Jakarta.

Yang lainnya, tentang bahasa, alur cerita kayaknya dah bagus banget, ga keliatan klo itu cerpen pertama, plok….plok..kasih applaus ah:D. Sederhana tapi bagus.

Jadi sedih juga, kebayang perjuangan Emak dulu ya. Wanita-wanita du;u memang kuat-kuat ya….Dan yang saya tahu mereka dengan tanpa mengeluh lho….subhanallaah kuat dan sabarnya. Kita untuk bisa menikmati kondisi saat ini aja, seadanya masih susah banget ya untuk sabar, hiks! jadi malu. Dengan kata lain, cerpen Mbak Dewi sarat hikmah juga. Tentang perjuangan seorang ibu, tentang kesabaran saat diuji sakit, tentang keinginan-keinginan yang kadanag tida bisa terpenuhi, dan tentang bakti anak pada orang tuanya.

Semoga menjadi ibrah untuk kita semua, saya terutama.

Bikin cerpen lagi ya…..hehe.

Oya ada satu lagi. Dengan membaca cerpen Mbak Dewi saya seneng, karena terbayang Mbak Dewi di tenagh kesibukan masih bisa enjoy menulis cerpen. Semoga ikut enjoy juga dalam menjalani kegiatan yang lain.

Gitu dulu ya, lebih kurangnya saya mohon maaf.

Salam sayang buat Fira chan

Wassalaam,

Shinta Agustian 

June 16, 2007 - Posted by | Hikmah

No comments yet.

Leave a Reply

