Bismillahirohmanirrohim

Just another WordPress.com weblog

Komen Harsya

Posted by: “Harsya Aryo” harsya2001@yahoo.com

Mon Jun 11, 2007 8:40 pm (PST)

ALLAHU AKBAR!!!!
Mukaku bergetar
menahan air keluar dr pojok mataku
Nafas tertahan
Dadaku sesak

Ingatanku kembali muncul
mungkin 5 th umurku
Ibuku jatuh tertunduk
karena
pukulan tangan besar bapakku

Mukaku bergetar
menahan air keluar dr pojok mataku
Nafas tertahan
Dadaku sesak

Makasih mbak Dewi, bikin aku kangen dg Ibuku yg lg di Banjarmasin. Semoga Allah melapangkan kubur Ibu mb. Dewi. Tulisan mb. Dewi bikin aku tambah sayang dg Ibuku yg telah merawat aku dan 7 bersaudara lainnya. kalo aku punya pengalaman yg kurang baik dg bapakku yg sering melakukan kekerasan dg Ibuku & anak2nya. Semoga semua laki2 tidak melakukan hal2 seperti itu lagi. Amin.
Maturnuwun mb. Dewi

Harsya

June 16, 2007 - Posted by | Hikmah

1 Comment »

  1. ALLAHUAKBAR !!!

    Terima KAsih atas sarannya…
    saya juga menjadi menyesal atas tindakan saya yang selama ini masih balum bisa membalas kebaikan kedua orangtua saya…

    Ingin sekali tidak menjadi beban dan membahagiakan keduanya…

    Semoga suatu saat nanti ALLOH memperkenankan

    Jazakalloh sekali lagi, jadi mengingatkan..

    alhamdulillah kita punya nama yang sama🙂

    Comment by Muhammad Harsya | July 29, 2008 | Reply


Leave a Reply

