Bismillahirohmanirrohim

Just another WordPress.com weblog

Tama Dobutsuen Alias Tama Zoo Tokyo Jepang

Kami hari ini setelah masak semalaman, paginya tidur dua jam lalu pergi ke Tama Zoo. Setelah dua tahun setengah lalu, baru kali ketiga ini saya bisa  ke Tama Zoo.

Alhamdulillah bareng dengan Fira chan dan Mas Soni. Bahagianya. Tadi juga sempet naik bus yang keliling hampir setengahnya Tama Zoo, gartis loh bus nya. Bergabung dengan para obaasan dan ojii san, sambil agak malu-malu antri busnya. Tapi kata Papanya Fira nggak apa-apa, kita naik bus aja. Eh setelah di tengah jalan memang banyak juga kok pejalan kaki yang muda yang menggunakan fasilitas ini untuk turun sampai dekat main gate.

Fira sempat bertatap muka dengan LION, wah seneng banget Fira bisa  nyapa Lion, katanya. Kalo yang ini bayar untuk dewasa 350 dan anak-anak 100 yen. Oya untuk masuk Tama Zoo adult  nya 600 yen dan anak-anak gratis tuh.

Kami makan siang di depan kandang Kirin san alias jerapa yang tingginya kisaran 3 sampai 4 meter, ada 11 ekor. Lion yang kami lihat dengan bus keliling tadi ada sekitar 13 ekor. Bahkan ada yang baru lahir tanggal 28 April 2007 ini. Kami sempat lihat videonya saat antri mau naik bus. Omosirokatta desu.

Saat kami lewat lokasi orangutan, bus berhenti untuk menurunkan Ibu, anak kecil dan bapaknya. Wah rasanya mau loncat aja liat orangutan.

Tapi alhamdulillah, nggak pake loncat pun bisa lihat orangutan yang lagi meniti titian besi tebal ketinggian 15 meteran ya. Hanya satu ekor, tapi jadilah buat obat kangen hahaha.

May 19, 2007 - Posted by | Catatan Harian

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: