Bismillahirohmanirrohim

Just another WordPress.com weblog

WWF Tanggapan Seorang Emak

Assalamualaikum wr wb

Wah iya nih telmi berat. Jadi ke milist Fuchu Koganei ya. Gomenasai. Iya juga nggak apa-apa deh kali yaa.

Kalo kronologisnya, bisa di baca dari surat pernyataan WWF nya kang Aep. Saat baca surat terbukanya dari ortu murid sih, beneran kuaget dan shock. Kebayang nggak?seumuran fira nonton pilem xxxx saat lagi penyuluhan lingk.Saya sebagai ortu pasti akan boikot dengan keg.wwf dan Aksara.

Tapi kalo saya yang jadi pelaku  yang bersalah, saya juga mikir. itu bener2 kecelakaan set up karena komputer nya katanya pinjem setelah ada eror. Kalo saya memakai kaca mata mereka, saya pasti akan menyesal juga. Dan tetep berharap program aksi sadar lingk yang saya kibarkan bisa tetep jalan.

Tapi kalo saya pake kaca mata emak-emak yang anaknya ada saat acara itu. Wah wah…nggak kebayang juga saya kudu kasih treatment apa pada anak saya. Akan tersimpan memori itu pada anak, dan dari psikologis nya, saya juga nggak tahu gimana, menetralkannya kalo si anak setelah itu ada berdampak dalam sikapnya sehari-hari.

Seperti trauma gempa, trauma tsunami, trauma banjir. Itu pasti akan membekas terus dalam ingatan para anak korban gempa dll. Iya nggak Bligung??

Kelihatannya mereka normal dan tampak biasa, tetapi..ah tetapi lagi……nulis nggak karuan nih. Gomenn nee pemirsa.

File eng ing engnya sudah di copi ke mbak ida via mas soni. yang ke nuri, apakah sudah di terima?ih pak lurah nih nih…..sepet aja …..file presentasi master kemarin tea maksud nya.

Ummi Rahmah….gimana Nigata nya?samui desouka?

Wassalam

Dewi

May 17, 2007 - Posted by | Catatan Harian

No comments yet.

Leave a Reply

