Bismillahirohmanirrohim

Just another WordPress.com weblog

Kenapa ya

Dalam hitungan emat hari lalu sd hari ini, kepala saya mulai berat. Mulai lagi masa-masa melihat makhluk goib yang sebenernya saya nggak mau lihat. Penyakit lama kambuh lagi. Duh kalo sendirian sampe gemeteran sendiri. Pernah hampir nggak terkendali dan nggak ada orang.

Rasanya badan lagi minta total rest. Tapi apa ya mungkin begitu?

Sudah dibawa istirahat selama tiga hari mau empat hari. Saya nggak pernah tega membiarkan rumah berantakan dan diam nggak maju di persiapan penelitian tahap kedua. Ya Rob, semua rencana manusia yang saya buat, itu hanya rencana saya. Bukan rencana MU. Tolong hamba untuk selalu kuat dan sabar.

May 9, 2007 - Posted by | Catatan Harian

No comments yet.

Leave a Reply

